Senin, Juni 25, 2012

Isi Kepala saya saat ini

Ketika hendak menuliskan ini saya sempat berfikir kenapa ga ditulis dipesbuk atau twittter aja, tp karena terlalu ceritanya panjang jadi saya putuskan diblog saja, saat ini saya dirundung masalah yang ada dengan fikiran saya sendiri yaitu saya merasa harapan orang-orang terdekat sayaitu terlalu berlebihan dan sedikit membuat saya tertekan sehingga saya merasa apa yang saya lakukan itu sia-sia tak berarti, saya juga merasa beban saya terlalu banyak meskipun berkaca pada orang lain saya jauh lebih enak dari mereka, akan tetapi mental saya tertekan dengan ekspetasi mereka yang terlalu tinggi...
Dan saat ini saya merasakan betul bagaimanapun kebahagiaan yang sesungguhnya bukanlah dari materi semata akan tetapi kebahagian itu hanya bisa didapat dari ketengan fikiran dan hati, yang sangat sulit untuk mendapatkannya....
Ketika orang- orang bertanya apakah anda merasa nyaman saya hanya bisa bilang gag karena yang saya lakukan adalah bertahan tetapi tidak mendapatkan kenyamanan, saya melakukan itu semata hanya ingin menghargai orang -orany yang masih perduli dengan semua yang saya lakukan dan perjuangkan sast ini..

Untuk orang tua saya juga ingin sekali membuat mereka bangga akan tetapi saya tidak mampu melakukan bahkan saya cenderung menambah fikiran mereka, saya memang sedih tidak bisa melakukan hal itu karena mereka tak pernah mengharapkan apapun dari saya kecuali melihat saya  bahagia...

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money