Selasa, September 25, 2012

No quality time with my father

ini tepatnya terjadi pada tanggal 24 bulan september 2012 kemarin dan hari ini saya baru bisa menulis ini cz disela-sela kesibukan pekerjaan gw baru hari ini sempet ngeblog..
nah langsung inti permasalahannya aja ya...kemrin malem itu bokap tercinta baru dateng dari kampung buat menghadiri acara pernikahna sepupu gw,,sebenarnya ga yang yang jadi masalah kedatngan bokap  justru gw malah seneng banget karna hampir tiga tahun terakhir ini gw ga pernah ketemu sama beliau ya disamping gw ga bisa pulang karena urusan kuliah gw blom kelar gw juga ga punya doku buat mudik...heheh maklum dit kiriman pas-pasan buat kuliah doang,,,yg jadi malah gw tuch kemaren boakp baru tiba gw ga bisa jemput karena kesibukan gw sendiri disaat itu lah gw marah banget cz ga punya  sedikit waktupun buat bokap bahkan hanya untuk menjemput beliau aja,,dan hari in gw juga ga bisa nemenin bokap buat jalan karena usan kerjaan juga yang menurutku mulai ga penting....Maaf AYAH aku tak bisa membuat bahagia walaupun hanaya untuk sesaat...BiG Hug... one day i'll make you proud..promise....!!!

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money