Rabu, November 23, 2011

Membuat Windows 7 Genuine

Microsoft telah mempercanggih Windows 7 terbaru yaitu KB971033 yaitu Aktivasi Update checker yang memeriksa apakah Windows 7 ini diaktifkan secara legal melalui Microsoft atau telah dicrack dengan menggunakan beberapa metode aktivasi. Menginstal update ini akan membuat proses yang memeriksa metode aktivasi Windows mulai dari saat diinstall untuk melihat apakah Windows 7 tersebut asli.

Untungnya Microsoft telah membuatnya menjadi mudah bagi orang-orang yang tidak ingin update ini untuk uninstall. Jika Anda belum didownload dan diinstal update ini, maka Anda dapat menonaktifkannya dengan menggunakan Remove WAT.

Alat RemoveWAT merupakan freeware untuk menguninstall Microsoft Windows Aktivasi Technologies, AKA WAT atau update KB971033. Menggunakan RemoveWAT 2.2.5 Anda akan dapat crack WAT, implementasi Microsoft untuk mengenali salinan ilegal atau bajakan Windows 7 OS, dan mendapatkan status asli dan semua Windows teratur 7 update melalui Windows Live Update. Untuk membuat catatan pendek, RemoveWAT 2.2.5 memungkinkan aktivasi ilegal dari Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 dengan sepenuhnya menghapus update WAT dari komputer.





0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money